Saturday 19 May 2012

Tutorial Cara Pasang Widget Alexa Rank.

Tutorial Cara Pasang Widget Alexa Rank.

1. Kunjungi dulu situs www.alexa.com
2. Klik menu Site Tools
3. Klik Alexa Site Widgets
4.masukkan alamat lengkap blog teman pada kolom isian yang sudah disediakan
5.Tekan enter atau klik Build Widget, maka kode widget alexa rank untuk blog kamu akan terlihat. Silakan kopi dan paste    widget dengan ukuran yang kamu mau pada widget/sidebar blog teman.



Cara Pasang Alexa Rank Untuk Blogspot

1. Klik Tata Letak
2. Klik Tambah Gadget / Add A Gadget3. Pilih Gadget Html/JavaScript 
4. Masukkan kode widget alexa rank di sini
5. Simpan (kamu juga bisa memindahkan letak widget Alexa Rank tersebut dengan cara menarik gadget tersebut)

Rating: 4.0
Posted by:
ROBZ-HITZ, Updated at:

33 comments:

  1. gan,,trims infonya,,gan bantu ne adamasalah ne,,,alexa widgetnya link in nya ngk kelihatan,,bisa di bantu gan?

    ReplyDelete
  2. thanks gan untuk tutorialnya

    ReplyDelete
  3. Setelah saya cek artikel pada blog ini bagus-bagus.. Hampir 2 jam saya browsing di blog ini.. Salam dari masarkandas

    ReplyDelete
  4. Terimakasih banyak sudah sharing triknya. Oh ya mas mau tanya, emangnya pengaruh ya memasang widget alexa untuk menaikkan rangkingnya? Thanks :)

    ReplyDelete
  5. thanks bro, gw dah bisa pake widget alexanya.

    regards
    Iklan baris Gratis

    ReplyDelete
  6. site tools di alexa.com udah gak ada,.gmana ne gan..????
    kunjungi ya >>http://munsypedia.blogspot.com/

    ReplyDelete
  7. thanks tutornya sob, sangat membantu buat blogger nubi seperti saya ^^

    ReplyDelete
  8. wah ini yang aku cari , terima kasih bro atas turorial pasang widget alexa nya

    ReplyDelete
  9. kok nggak ada menu site toll ya bos ...?

    ReplyDelete
  10. makasih gan bermanfaat

    ReplyDelete
  11. Thx gan infonya, btw, itu udah lama gan ..

    ReplyDelete
  12. alexa rank,, mantapss,, eit bukan cuman mancing mania lho yang manfat

    ReplyDelete
  13. permisi gan...ane mau tnya...
    ane cba msuk alexa.com kok g bisa ya....yg muncul mlah page ksong doang....itu knp ya gan...mklum newbie.... :)
    mhon bntuan dri master2...mksh,,,

    ReplyDelete
  14. thanks infonya sob, sangat bermanfaat banget...ijin mencoba ya...

    ReplyDelete
  15. sekarang alexa tidak lagi menggunakan widget lagi utk dipasang di blog, tapi kita harus mendaftarkan blog kita ke situs alexa.

    ReplyDelete
  16. thanks sharenya kang, nuwbie lagi semangat untuk diet alexa...ketemu artikel ini.
    mantapsss

    ReplyDelete
  17. Mantaps kang, ane praktekin cara ini, dalam 2 bulan alexa blog ane langsing jadi 1,3 jt..seppppp

    ReplyDelete
  18. semoga alexa blog ane segera langsing gan, nice sharingnya..

    ReplyDelete
  19. makasih gan info nya,sangat bermanfaat
    jangan lupa kunjungi juga eaaaa

    ReplyDelete
  20. erimakasih atas sharenya. Tetapii saya belum minat pasng widget alexa. biar loadingnya lebih cepat :D

    ReplyDelete