Thursday 3 May 2012

Cara Pasang Widget SMS Gratis untuk Blogger

Nah, kali ini saya memposting Cara Pasang Widget SMS Gratis untuk Blogger ,,seringkali anda melihat widget sms gratis ddi blog orang lain. Nah, langsung aja ke TKP:

  1. Pertama login ke akun blogger Anda
  2. Klik menu rancangan
  3. Klik ‘Tambah Gadget’
  4. Pilih yang " HTML / Javascript
  5. Isikan Kode berikut
<iframe name="widgetsms" src="http://www.sms-online.web.id/widget/" width="270" height="350" frameborder="0"></iframe>
 
       6. Klik Simpan

Selamat Mencoba!

26 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. terimakasih informasiny saya akan coba pasang

    ReplyDelete
  3. wah, ternyata ada sms gratis juga ya?thanks

    ReplyDelete
  4. wah informasinya sangat berguna. Apakah ada rencana dibuat ebook?

    ReplyDelete
  5. terimakasih informasinya. Kebetulan saya bekerja di catering surabaya dan saya punya dua buah blog proactol reviews and best vacuum cleaner for pet hair

    ReplyDelete
  6. terimakasih mas informasinya, saya senang berkunjung kesini. Kebetulan saya memiliki website <a href="http://seonubi.com>jasa pembuatan website</>.

    ReplyDelete
  7. terimakasih mas informasinya, saya senang berkunjung kesini. Kebetulan saya memiliki website jasa pembuatan website.

    ReplyDelete
  8. Wah informasi yang bermanfaat, kalau mau rasakan manfaat di wajah kamu coba nihmasker spirulina murah dari tiens.

    ReplyDelete
  9. infonya menarik, saya juga punya website kalau ada waktu silakan berkunjung ya.

    ReplyDelete